Senin, 19 November 2012

#Balada MPAB 1

Siang itu, 18 November 2012 kami angkatan Planologi mengikuti rangkaian acara MPAB (Masa Penerimaan Anggota Biasa), yang lebih awam dikenal dengan sebutan 'osjur' di kalangan mahasiswa/i ITB. Ceritanya, saya menemani teman saya yang kakinya keseleo ke kamar mandi sebelum jam makan siang. Kebetulan siang itu banyak sekali teman saya yang ke kamar mandi dan kami hanya diperbolehkan menggunakan kamar mandi CC Barat lantai atas. dengan jumlah sebanyak itu, tidak heran kalau jam 'ke toilet' menyita cukup banyak waktu. Sesudah semuanya selesai, kami kembali ke selasar planologi untuk makan siang, rupanya teman-teman satu angkatan kami menunggu kedatangan kami, para 'rombongan toilet' buat makan siang bareng. Saya dan teman saya tentu yang terakhir tiba di lingkaran angkatan kami karena jalan kami yang tersendat-sendat, untungnya makanan kami sudah disiapkan oleh teman-teman .Namun sayangnya waktu makan kami cukup 'dipersingkat dengan terpaksa' karena kami mengacaukan timeline acara dengan terlalu lama menggunakan jam toilet. Sesudah makan kami dibariskan dan danpas mulai berorasi :

D : Katanya.... waktu paling disukai di MPAB ini adalah waktu ke toilet...
PL 11 : ... 
D : Kalian tau kenapa ?
PL 11 : ..
D : ..
PL 11 : ..
D : Soalnya kalian bisa leha-leha kan ?!? (tibatiba naik intonasinya) liat tadi ! kelamaan di kamar mandi, waktu makan kalian jadi dipersingkat kan?!? Nggak enak kan makan diburu-buru ?!? kalau kalian bisa lebih cepet, kalian juga yang gabakal kesusahan, kalian ... (dipotong sama temen saya yang tadi saya papah)
A : Interupsi danlap ! tadi teman-teman saya terlambat makan karena saya sedang sakit kaki jadi tidak bisa berjalan seperti biasa, makanyaa (kembali dipotong bang danpas )
D : Iya saya tau tapi saya nggak nyalahin kamu , nggak ada kamu pun emang kalian tu tetep lenjeh-lenjeh di kamar mandi ! bikin telat jam makan temen-temen kalian yang lain kan ?!? Kalian tuh ..(kembali dipotong)
S : Interupsi Danlap !
D : Ya kamu ! mau ngomong apa ?!?
S : Tadi kami telat datang dari kamar mandi karena saya buang air besar Danlap !
PL 11 :


Saya :

D : ...... 
PL 11 : ...
D : Yasudah, yang belum minum tadi sekarang minum air aja dulu.
PL 11 : ... (ambil botol air buat minum dengan tampang innocent)

maaf bang Danpas, angkatan kami memang benar-benar jujur ala kadarnya tidak ada sama sekali udang dibalik balik. Bagaimanapun juga saya bangga dengan angkatan saya ini. Sekali keluarga tetep keluarga kan yah ? Planologi 2011 kompak satu angkatan (9'A')9 !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment !