Rabu, 21 November 2012

Mon premier article !!

Di saat saya seharusnya menyibukkan diri dengan laporan Analisis Sosial Kependudukan, follow up asistensi pengmas yang hari Jumat besok harus disosialisasikan ke warga HMP, pertanyaan wawancara untuk dosen berprestasi bidang pengajaran yang saking sibuknya beliau saya harus wawancara lewat email, dan seabrek tugas akademik maupun osjur yang sangat menyunat waktu tidur saya ..

Saya membuka halaman itb.ac.id , yah tepatnya saya membukanya beberapa saat sebelum asistensi pengmas. Kemudiaaan inilah saudara-saudara sekalian hal yang saya temukan , yang berhasil memompa semangat saya melalui sisa bulan November ini :

zoom in deh

zoom in lagi

daaan
begitu melihat artikel tersebut, karena saya sedang berada di tengah keramaian dan teman-teman saya sedang sibuk mempersiapkan draft pengmas dan sebentar lagi kakaknya datang. jadi reaksi saya :
outside :




inside :




beneran deh saya pengen banget nari-nari gitu saat itu juga, tapi apa mau dikata suasananya memang serius saat itu (yakali asistensi pengmas tiba-tiba saya joget-joget di depan angkatan dan senior saya, bisa-bisa langsung dilariin ke boromeus). Walhasil perasaan bahagia yang membuncah ini saya tahan dan sepanjang perjalanan balik ke kosan saya gak tahan buat senyum senyum sendiri di atas motor. Yay artikel pertama saya ! itupun sebenarnya bisa dibilang wawancara dadakan saat kemarin senin saya gak sengaja lewat sekre HMF. Walaupun begitu, saya tahu masih banyak kesalahan saat berita tersebut belum diedit tim redaksi kantor berita (kalau saya kan tim redaksi magang ), yah semoga dengan ini kemampuan menulis saya semakin bagus , sekaliber Goenawan Muhammad hahah dan menjadi pemompa semangat saya untuk semakin menikmati pekerjaan sampingan saya ini (^,^)9. Hahah udah dulu ah mikirin laporan dulu. Bonne nuit, mes amis ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment !