Jumat, 01 Mei 2015

Terakhir ..


Ada yang curang dari Bandung. Seenaknya memasung jiwa-jiwa yang menyinggahinya.
di hari sabtu yang cerah tanggal dua ini, habis ngedownload sesuatu buat TA saya, saya kepikiran sesuatu yang mungkin juga sedang dipikirkan oleh banyak kepala kepala mahasiswa tingkat akhir saat ini.

Kamis 30 April 2015 kemarin tepat hari terakhir kuliah kelas. Yang berarti, selanjutnya tersisa ujan akhir, tugas besar, dan pastinya adalah Tugas Akhir. (ketawa mringis...). Yang berarti duduk sekelas ngantuk bareng dan becanda bareng temen temen udah ga ada lagii, Yang berarti kita akan (semakin) jarang ketemu lagi. dan banyak lagi hal-hal lucu dan ngangenin yang rasanya pengen putar balik waktu dan ngulang momen-momen itu bareng kalian. 


Eh ijinin gue dong di absen , gue lagi survey 
Habis ini mau kemana ?
Mau kerja dimana ?
Udah punya pw belumm ?kasian amat sini gue sewain jasa gw deh ! -__-
Mau jadi asisten kk gitu ga habis lulus ?
"Melihaat tawamu..mendengar senandungmuuu ~"

Dulu saya pernah koleksi komik yang judulnya The Law of Ueki, haha ga penting ceritanya gimana pokoknya di akhir cerita, ketika dia dihadiahkan boleh milih bakat jenis apa yang bisa dia peroleh cuma cuma, dia nulis "bakat untuk bertemu kembali". Jadi ceritanya guru yang deket sama Ueki dan bantuin dia buat terus mengembangkan kekuatannya (mengubah sampah jadi pohon) ini masuk neraka dan gabisa balik lagi ke dunia. wkwk jangan dipikirin logika ceritanya deh, pokoknya di akhir cerita ketika Ueki udah balik lagi ke dunia nyata yang membosankan, ga disangka sangka ternyata gurunya yang sebelumnya dia kira ga akan ketemu lagi, dateng ke kelasnya dan mengenalkan diri sebagai guru baru. 

Ya.. sebenarnya ga sesusah menembus jarak antara neraka dan dunia sih buat ketemu kalian..

Betapa rasanya pengen banget punya bakat itu. Biar bisa ketemu kalian terus dan becanda bareng lagi. Sedih rasanya kita ga akan pernah duduk sekelas lagi dan kita akan membentuk masa depan kita sendiri masing masing. Tapi mungkin kalau kata orang "Everybody's got a life to do", setiap perkenalan pasti berpasangan dengan yang namanya perpisahan. Mau gimana lagi hidup harus terus berputar supaya kita bisa terus berjalan..

Ada orang yang bilang, "Hargai setiap orang yang singgah di hati dan pikiranmu. Cara paling mudah adalah dengan mendoakan mereka". Walaupun sekarang bakal jarang ketemu dan mungkin pada juni nanti beberapa dari kita sudah ada yang menyandang gelar baru..semoga itu semua nggak akan terus mempersulit kita buat ketemu dan kumpul-kumpul lagi. Sedih juga rasanya punya TA yang datanya sekunder semua dan susah buat minta tolong ke kalian wkwk.. apapun itu, semoga kita semua sukses dengan gelar baru kita , lulus di waktu kapanpun itu dan semua yang terbaik untuk kalian !
It's been a good journey to spend almost 4 years with you all!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment !