Sabtu, 13 Desember 2014

La Second Anniversaire

Hai !

25 November 2012

Masih inget ga hari itu kita disidang malam-malam tentang seberapa parahnya kepedulian angkatan kita. Seberapa kurang koordinasinya pengmas kita sebelumnya.  Malam yang bener bener dingin, tidur cuma sejam dan sebelumnya pakai acara ngebikin tenda sambil dibentak bentak. Sampai dini hari masih disidang dan capek banget rasanya.

Tapi hari itu merupakan hari pertama kita jadi anggota biasa, atau yang disebut warga.

25 November 2013

Hari pertama perayaan ulang tahun kita. Walaupun acaranya nelat dan harus nunggu sampai sekitar satu setengah jam, walaupun gara gara itu saya gajadi wawancara seseorang buat artikel kantor berita, walaupun harus ada drama-drama ala sinetron ftv yang bikin tambah sebel nungguin kalian.
Tapi rasanya ga ada yang lebih nyenengin dibandingin baca testimoni dari kalian dan ngebuka hadiah kecil dari kalian.

“Jem, urang belum pernah ikut pelatihan sketch up ! -Ihsan-
“Terberitakan 2013” -Dhimas-
“Jem, sibuk banget lo kayaknya.. banyakin senang2 ya dan THX bwt akademik !!!” –Badak-
“Tinggikan selera humor jem “ –Syaukat- haha dari dulu emang udah nyebelin ya lu kat
“Ajarin jadi reporter dong kaka” –Reksy-
“Loyal banget buat akademik, salut !” –Irfan-
“Jempol” –Wibi-
“Jem kapan2 gw juga mau parkir depan cc dong” –Edo!-
“Akademisi sejati” –Rosi-
“Kayaknya liput gw ide bagus tuh haha” -Azka- iya zka, suatu saat gue percaya lu akan jadi seseorang yang berpengaruh di negeri ini :”)
“Jem, jem mau minjem kartunya doong” –Rafi-
“Heboh deh pasti, semuanya dibikin heboh” –Bakri-
“Ibu Akademik merangkap wartawan USDI terimakasih untuk info info akademiknya” –Ketang Roby-
“Jem, tolong jarkomin ke anak kelas genap dong hahaha canda canda. Terus jagain akademik kami ya jem “ –Sena-
“Halo”  -Angga- hahaha
“Najm, kalo ada waktu boleh lah wawancara gua hakhak” –Berdi- iya , ntar artikelnya judulnya 'Akhirnya Berdi Bisa Nyebut' ya hahahah
“Buddy lo jangan geje mulu, suka khawatir gue haha semoga lancar yaah percintaannya” –Buddy Farhan- hahaha makasih farhan
“Gue punya indomie goreng , mau ga ?” –Fauzi- setelah sebelumnya secara berlebihan saya minta indomie goreng waktu kelaperan malem malem di hmp
“Mau dong pinter kayak kakaknya” -Ishi-
“Hati hati mbaak nanti pahanya meledak duar !” –Zaki- paha situ udah aman yah emang ?
“Semangat jem kapan kapan maen bareng lagi !” –Wafa-
“Si najm ramah banget orangnya , ehiya novel lo belom gw balikin ntaran aja yak” –Taufik- udah deh pik, udah gw ikhlasin kok
“Oalah najm, gimana yang waktu itu ? sori ye gue lagi sibuk maen pingpong haha !” –Cipta-


Dan semua testi yang ditulis bareng dengan hadiah itu kayaknya dipersiapkan jauh hari, beda sama hadiah dari temen-temen cewe plano yang berupa cake kecil yang masing masing nya ada tulisan nama temen temen cowo plano. Haha kalau bisa bayangin pasti keder deh nulis testimoni buat semua anak cewe di angkatan saya yang jumlahnya sampai tujuh puluh tiga orang.

25 November 2014
Tepatnya hari Selasa,

Walaupun sekali lagi, kita harus nunggu sampai kurang lebih jam 6 lebih dari janjinya yang jam 5. Walaupun beberapa udah ada yang kalap karena pikiran udah di presentasi metlit rabu besoknya, haha dan sebenernya walaupun yang cewe-cewe kurang pede waktu nyanyi “Thats what friends are for” dengan suara sedikit blero alias fals..haha foto foto ini hasil jepretan Bunga yaaah 



Tapi ga ada yang lebih nyenengin dibandingkan ngelihat kita bareng bareng niup lilin tiga cake besar, satu cheesecake buatan kita, satu cheesecake dari plano2010, dan satu lagi cake yang kita beli buat acara dua tahunan kita.


Saat kita ngasih testimoni buat temen temen cowo pl sebagai balasan dari kado setahun sebelumnya, dan saat ngelihat kalian senyum senyum ngebaca testimoninya.


Saat kita yang cewe-cewe gantian ngasih kado berupa dasi buat temen temen cowo pl dan kalian bingung gimana makenya.

Dan yang lebih lucu, ngelihat timeline line yang penuh sama notif kita ganti profile picture line ..
Wkwkwk seumur-umur ini sweet-mini-party yang paling improvisasional (apa bahkan ada ya kata ini ?) but yet paling manis yang pernah saya alamin.

...........

Hai, kita udah bareng bareng selama bisa dibilang dua tahun lebih. Banyak hal yang saya laluin bareng bareng sama kalian mulai dari yang ngecewain, nyenengin, ngebetein dan berbagai kata yang susah buat diungkapkan dan dituliskan.

Maaf kalau misalnya selama dua tahun banyak bikin kecewa. Maaf gabisa banyak bantu angkatan ketika bener-bener dibutuhkan. Maaf kalau dulu sebagai wakadiv akademik saya gabisa nyelamatin salah satu temen kita. Dan berbagai maaf yang mungkin aja saya ga sadar udah saya lakuin...

Tapi mungkin kalau bener ada yang namanya saudara lain ibu, mungkin saya menemukannya di dalam kalian. Dari mulai MPAB, Studio Proses, Studio Tapak, Studio Kota, dan terakhir Studio Wilayah kita selalu bareng-bareng. Bareng-bareng naik mobil patroli polisi kaya banci kena razia waktu survey studio proses biar hemat uang transport, bareng-bareng begadang ngerjain deadline studio tapak yang bikin tangan keram bahkan sampai liburan, bareng-bareng survey di Sukabumi dan wawancara kuesioner kampung hijau yang bener bener bikin capek dan kesel, bareng bareng rona awal ke Serang dan makan pecak bandeng yang bikin mulut gatel, sampai hampir aja salah wawancara karena ngambil responden orang gila.

Dulu waktu pertama kali survey studio proses dan kita harus kehilangan temen kita, salah satu hal yang pengen saya lakuin sebelum lulus adalah paling gak pernah satu studio dan satu kelas sama masing-masing dari kalian. Hhaha dan syukurlah sepertinya salah satu keinginan saya tercapai sampai selesainya Studio Wilayah semester ini. Mungkin selesai studio ini kita gabisa punya momen bareng bareng waktu kuliah yang lebih seangkatan tapi tapi its okay why dont we cherish every moment we have haha. Semoga semakin dewasa dan di tingkat akhir ini, dimudahkan semua perjalanan kita untuk lulus dan berakhir bahagia buat foto bareng di Sabuga sana. Walaupun kita udah keluar dari tempat yang mempertemukan kita ini dan sampai kita pisah nantinya. “Bagi Jarak, perannya hanya dua. Memisahkan dan menyatukan. Bagi rasa, perannya juga dua, menghadirkan jarak dan menghapus jarak. Tapi setidaknya rasa akan hadir betapapun jaraknya,”.

Selamat berjuang teman teman ! Still cant wait for ..

25 November 2015

25 November 2016

Dan seterusnya ..

We’re thousand miles from comfort
We have travelled land and sea
But as long as you are with me,
 there’s no place i’d rather be :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment !